Minggu, 10 Agustus 2014

Roket HAMAS Kacaukan Sistem Canggih Keamanan Israel

Sejumlah Maskapai Penerbangan dilarang untuk masuk ke Israel Terkutuk Laknatillah, bahkan Amerika Terkutuk Laknatillah melarang Maskapai Penerbangannya untuk ke Israel disebabkan oleh jatuhnya Roket HAMAS di kota Ehod yang berseberangan dengan Bandara Ben Gurion Tel Eviv Timur.

Roket produksi Gaza telah menggentarkan Zionis Yahudi Laknatullah, dan mematahkan teori sistem canggih penangkal roket Zionis Yahudi Terkutuk Laknatillah. Perang yang dulunya terjadi di Gaza, HAMAS telah berhasil memindahkan perang ke Negara Israel Zionis Yahudi Laknatillah.

pernyataannya, harian Haaretz menyatakan, kemampuan Israel melindungi keamanannya telah menurun, hal ini mengharuskannya untuk mengubah teori keamanan dan mengganti istilah “Dukung Militer Meraih Kemenangan,” dengan istilah: “Dukung diplomasi untuk mencegah perang di masa mendatang.”

Brigade Al-Qassam saat itu berhasil menembakan 4 rudal jarak jauh mencapai bandara Ben Gurion di Tel Aviv, dan diikuti dengan penghapusan jadwal penerbangan udara di sana, dan pembatalan penerbangan oleh semua maskapai internasional kesana. HAMAS juga memperingatkan maskapai-maskapai penerbangan untuk tidak terbang dan mendarat di bandara tersebut karena HAMAS akan menyerang bandara tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar