Rabu, 03 Februari 2016

Listrik Gratis Dari Kipas Angin Komputer


Youtube merupakan situs web Share video yang memungkinkan pengguna mengunggah video, menonton video dan membagikan video ke orang lain. Banyak video yang di upload oleh pengguna di Youtube baik yang bersifat positif maupun yang negatif.

Salah satu video yang sangat positif merupakan video Listrik Gratis Dari Kipas Angin Komputer. Dalam video terlihat seseorang sedang memperagakan cara membuat Listrik Gratis Dari Kipas Angin Komputer dalam bahasa inggris. Bahannya sebuah kipas angin komputer, magnet kecil, kabel, lampu LED. Kipas angin komputer dijadikan sebagai generator sumber daya listrik, magnet untuk menggerakkan kipas angin dengan daya tolak menolak, kabel sebagai pengantar arus dari kipas angin ke lampu LED, dan Saat semua komponen sudah terhubung lampu LED pun menyala.

Mantaap bukan..!!!

Bagi kita yang sering bersahabat dengan komputer pastinya ini merupakan inspirasi untuk dapat membuat Listrik Gratis Dari Kipas Angin Komputer sehingga saat mati lampu kita dapat menggunakannya tanpa harus mengeluarkan biaya. Apalagi kalau ada kipas angin besar yang tidak digunakan lagi. Mantap juga untuk dipraktekkan dan mungkin akan menghasilkan Listrik Gratis Lebih Besar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar