Kamis, 03 Desember 2015

Website Belajar VBA Excel


Di jaman sekarang dengan kemudahan informasi online membuat banyak orang bisa belajar dengan mudah. Tidak harus untuk menguasai ilmu pengetahuan dengan menjalani pendidikan tertentu  untuk mengasah keahlian. "Membaca..!!" adalah hal penting untuk mengasah kemampuan pada diri kita dengan tekad dan kemauan yang kuat. Tentu belajar otodidak akan banyak terkuras waktu, dan berbagai pendapat orang yang negatif. Namun dari pendapat orang yang negatiflah kita harus terus maju untuk membuktikan kita juga bisa walau tanpa harus kuliah dengan harga mahal. 

("Ngak Punya  Modal.. Ke WC ajha Harus Bayar..!!" kata orang..) 
Terserah..!! Lanjutkan Ajha...!!

Banyak para programer yang mau berbagi informasi tentang cara membuat Aplikasi menggunakan VBA Excel, Terutama orang-orang Luar Negeri. Bj Habiebie ajha belajar tu di Luar.!! 

Post pada kesempatan ini saya mencoba untuk mengumpulkan beberapa link Website yang sangat luar biasa, yang menjelaskan tentang VBA Excel. "Mencoba..!!" adalah langkah kedua yang harus kita lakukan setelah membaca. Mencoba merakit aplikasi sendiri dengan berbagai tutorial yang mudah kita dapatkan di berbagai Web lokal ataupun Web dari Luar Negeri.

Berikut Website Yang Menjelaskan Tentang VBA Excel Secara Gratis :
  • Web Indonesia
Demikian Posting Website Belajar VBA Excel Gratis..!! Mungkin Bisa Jadi Referensi Buat Teman-Teman Yang Ingin Belajar Otodidak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar